detikfinance

Balada Kopaja-Metro Mini

Kaca Kopaja Ini Bolong Kena Gir Anak Sekolah Tawuran

Bagus Prihantoro Nugroho - detikfinance
Kamis, 20/06/2013 15:46 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/06/20/10/kacabolongkopajabaguspnd.jpg Kaca Kopaja bolong kena gir anak sekolah tawuran (Foto: Bagus PN/detikcom)
Jakarta -Selain speedometer dan bagian dashboard yang hancur, bodi Metro Mini dan Kopaja kadang juga penyok atau dihiasi coretan liar. Kaca-kaca bus ada yang bolong menjadi korban gir anak sekolah yang tawuran atau penumpang yang minta gratisan.

Hal itu dialami mobil Kopaja 57 jurusan Blok M - Kampung Rambutan yang dikemudikan Uung. Kopaja milik Uung ini bodi belakangnya ada coretan liar, lampu belakang sudah ada yang copot.

Kemudian kaca belakang bagian samping kiri bolong, masuk ke dalam, kulit jok busa sudah belel hingga menyembul busa-busanya. Speedometer milik Uung ini tak ada malah ditempeli stiker berhuruf arab berbunyi 'Allah' dan 'Muhammad'.

"Oh iya, sudah lama itu Mas, belum ada setahun, tiga bulanan ada," kata Uung tentang kaca bagian kiri belakang yang bolong.

Kenapa? "Ini anak sekolah ini, biasa, anak sekolah naik nggak mau bayar terus saya kejar, eh malah dilempar itu kaca saya pake gir. Pecah deh," jawab Uung.

Mengenai perbaikan, menurut Uung, itu tanggung jawab pemilik.

"Nggak usah dibetulin sih entar juga 6 bulan di KIR. Kasih tahu pemilik aja, entar juga dibetulin sama dia," imbuh Uung. Next

Halaman 12
(nwk/nrl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut