detikfinance

Di Tengah Antrean BBM di SPBU, Ada Warga Antre Diskon Belanja di Mal

Dewi Rachmat Kusuma - detikfinance
Jumat, 21/06/2013 21:54 WIB
Halaman 1 dari 2
//images.detik.com/content/2013/06/21/4/215728_midnightsale320.jpg
Jakarta -Acara Festival Jakarta Midnight Sale digelar malam ini serentak di 14 mal di Jakarta mulai pukul 9 malam hingga di atas pukul 12 malam. Warga Jakarta berbondong-bondong mencari barang incaran mereka yang ditawarkan diskon hingga 80%.

Sementara itu dibagian lain juga terjadi antrean warga Jakarta membeli BBM subsidi di SPBU jelang kenaikan harga BBM.

Misalnya Susan (24), pegawai bank swasta asal Jakarta ini mengaku sangat tertarik dengan acara Midnight Sale ini. Dia mencari beberapa produk diantaranya pakaian dalam.

"Lumayan dengan ukuran kita masih kerja diskonnya gede. Tadi saya beli pakaian dalam," katanya kepada detikFinance, di Mal Senayan City, Jakarta, Jumat (21/6/2013)

Susan juga menanggapi soal kenaikan harga BBM. Menurutnya, aksi masyarakat berbondong-bondong antre BBM dinilainya berlebihan. Naiknya harga BBM adalah hal yang wajar karena pemerintah punya alasan yang tepat soal itu.

"Nggak masalah ibaratnya naikin itu punya alasan, orang-orang saja terlalu berlebihan, wajar saja menurut saya dibandingkan negara lain, kita masih murah," ujarnya.

Hal sama diungkapkan Fikar (24), pria asal Jakarta ini menilai kenaikan harga BBM menjadi hal positif jika dibarengi dengan pembangunan infrastruktur dan memperbaiki pendidikan di Indonesia.Next

Halaman 12
(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut