detikfinance

Trans Studio Bandung Gandeng dealgoing.com untuk Jual Tiket Murah

Avitia Nurmatari - detikfinance
Rabu, 26/06/2013 19:23 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/26/4/192647_transstudio320.jpg
Bandung -Trans Studio Bandung menggandeng perusahaan ecommerce alias jual beli online dealgoing.com untuk memasarkan tiket dengan harga yang lebih murah. Kini tiket Trans Studio Bandung dapat dibeli secara online melalui dealgoing.com.

"Dalam rangka membangun market baru, dealgoing.com melakukan terobosan baru yakni menjalin kerjasama bisnis dengan Trans Studio Bandung. Selain Trans Studio Bandung, Trans Studio Makassar pun akan secara resmi dapat dibeli di dealgoing.com sejak hari ini," ujar CEO DealGoing Erdward Kim kepada wartawan dalam jumpa pers yang digelar di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Rabu (26/6/2013).

Dengan membeli tiket di dealgoing.com, pengunjung bisa mendapatkan diskon 20% "Harganya dari normal Rp 150 ribu menjadi Rp 120 ribu untuk tiket masuk hari biasa," jelasnya.

Di bulan ini juga, dealgoing.com berkolaborasi dengan Trick Art mengadakan kegiatan dengan menampilkan lukisan 3D yang berlokasi di Trans Studio Bandung.

"Para pengunjung dapat memanfaatkan lukisan 3D untuk berfoto dan mengikuti foto dan video kontes dealgoing.com bertajuk 'Love Trans Studio'," ujar Erdward.

(avi/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.
  • Gb Senin, 21/07/2014 20:59 WIB
    Pilih Tak Mudik, CT: Saya Tak Punya Kampung
    Bagi para perantau, kegiatan mudik Lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahun. Namun bagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung, kegiatan mudik tak berlaku.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut