detikfinance

Ngetren Lagi di Tanah Abang, Baju Koko 'Uje'

Ramdhania El Hida - detikfinance
Jumat, 12/07/2013 15:11 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/07/12/4/151040_koko320.jpg
Jakarta -Pasar Tanah Abang dibanjiri para pembeli pada bulan puasa ini. Bagi masyarakat yang mau mengikuti tren pakaian untuk lebaran kali ini, harus merogoh kocek lebih dalam.

Pasalnya, baju keluaran terbaru di Pasar Tanah Abang memiliki harga yang tidak murah lagi. Rata-rata berada pada kisaran Rp 60 ribu hingga Rp 100 ribu.

Salah satunya baju koko model 'Uje'. Baju koko model 'Uje' ini sudah cukup tenar semenjak (alm) Ust. Jeffry Al-Buchori mulai berdakwah dan banyak pengikutnya. Apalagi setelah meninggalnya sosok Ustadz gaul tersebut. Masyarakat seakan ingin mengenangnya.

Untuk baju koko model 'Uje', harganya sekitar Rp 75 ribu. Namun, ada juga model-model lama yang diobral sekitar Rp 50 ribu.

"Yang baru model Uje, dengan kancing di atas, kalau Koko yang sepasang dengan anak laki sekitar Rp 250 ribu, tapi kalau mau yang murah, ada yang model lama," kata Mita salah seorang pedagang di Pasar Tanah Abang, Jumat (12/7/2013).

Sementara itu, baju lainnya yang tak kalah ngetren yakni baju model blouse panjang berbahan jersey. Baju tersebut bisa mencapai Rp 185 ribu. Pasalnya, bahannya lebih bagus dibandingkan yang berbahan spandex.

"Spandex itu model lama dan impor dari China juga jadi bisa murah sekitar Rp 50-60 ribuan, kalau yang bahan jersey ini Rp 185 ribu karena buatan sendiri juga," ujar Mita.Next

Halaman 12
(dru/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut