detikfinance

Sinar Mas Tawarkan Apartemen di BSD, Harga Termurah Rp 361 Juta/Unit

Dewi Rachmat Kusuma - detikfinance
Minggu, 14/07/2013 13:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/14/1016/apartemenbsd.jpg
Jakarta -Sinar Mas Land melalui BSD City siap meluncurkan apartemen terbaru yang diberi nama Casa de Parco. Apartemen yang akan dibangun di areal seluas 2,1 hektar ini dibanderol paling murah Rp 361 juta/unit.

Apartemen Casa de Parco memiliki tiga tipe unit pilihan, yaitu Studio (luas semi gross 28,90 mē), 1 Bed Room (luas semi gross 43,70 mē),dan 2 bed rooms (luas semi gross 66,30 mē).

"Harga yang kami tawarkan di Casa de Parco ini juga terjangkau bagi para konsumen, mulai dari Rp 361 jutaan, diluar PPN," kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/7/2013)

Menurut Ishak apartemen Casa de Parco memiliki desain yang unik dan modern yang dipadukan dengan aspek alami dari lingkungan hijau yang asri, terdiri dari 4 tower yang memiliki entrance di 4 sisi kawasan.

"Kehadiran Apartemen Casa de Parco di BSD City menjadi sebuah jawaban dari Sinar Mas Land atas kebutuhan masyarakat terhadap sebuah hunian berkualitas tapi masih terjangkau," katanya.

Apatrtemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti thematic swimming pool, jogging track, children playground, gym, plaza dan sky terrace dimana penghuni bisa bersantai di tengah rerimbunan taman dan menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, apartemen ini juga dilengkapi system keamanan 24 jam, Access card , CCTV dan balkon di setiap unitnya.

"Apartemen Casa de Parco menawarkan seluruh kenyamanan dari sebuah tempat tinggal yang memiliki fasilitas lengkap. Hunian ini cocok bagi mereka yang menyukai gaya hidup modern dan dinamis," ujarnya.

(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut