detikfinance

Chatib Basri Pamer PNS Kemenkeu Pulang Lebih Sore dari Kementerian Lain

Maikel Jefriando - detikfinance
Selasa, 16/07/2013 19:18 WIB
Chatib Basri Pamer PNS Kemenkeu Pulang Lebih Sore dari Kementerian Lain
Jakarta -Menteri Keuangan (Menkeu) Chatib Basri mengklaim kinerja pegawai kementerian keuangan (Kemenkeu) tak berubah signifikan pada saat bulan Puasa. Misalnya dalam hal waktu jam kerja, PNS kemenkeu pulang lebih lama dari kementerian lainnya.

Jam kerja pegawai negeri sipil (PNS) secara umum pada bulan Puasa mengalami perubahan, yaitu dari pukul 08.00 hingga 15.00 saja. Sedangkan jam kerja PNS Kementerian Keuangan berlaku lebih lama yaitu dari pukul 08.00 hingga 16.30, sedangkan di luar bulan Puasa PNS Kemenkeu pulang 17.00.

"Ini kantor saja lihat. Kalau kantor kementerian lain selesai jam 3 sore . Disini saja jam setengah 5," ungkapnya kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Selasa (16/7/2013)

Ia mengatakan tidak ada perubahan yang terlalu signifikan. Terutama untuk pegawai pajak dan bea cukai. Untuk lebaran nanti, Chatib pastikan dua instansi tersebut akan tetap beroperasi.

"Bagian itu nya ya tentu harus tetap kerja. Tentu akan diberikan kesempatan ada yang Lebaran. Kan bisa diatur shift," ujarnya.

(hen/hen)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI Jumat, 26/08/2016 07:22 WIB
    Wawancara Sekjen KKP
    Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI
    Perairan Natuna menyimpan potensi perikanan yang sangat besar. Kekayaan itu membuat nelayan dari berbagai sering mencuri ikan di wilayah ini. P
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun Jumat, 26/08/2016 18:56 WIB
    Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun
    Sri Mulyani genap berusia 54 tahun. Usianya tergolong muda untuk ukuran orang yang berkali-kali menduduki jabatan penting skala nasional dan internasional.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut