detikfinance

'Gilanya' Operasi Plastik Di Korsel

Dari Gangnam Untuk Korea

Deddy Sinaga - detikfinance
Senin, 19/08/2013 16:37 WIB
Halaman 1 dari 2
//images.detik.com/content/2013/08/19/4/162951_81171633resize.jpg foto: gettyimages
Jakarta -Lagu fenomenal Gangnam Style yang dipopulerkan oleh Psy telah membuka mata dunia akan Distrik Gangnam di Seoul. Inilah kawasan permukiman dan bisnis yang termasuk terbesar ketiga di Seoul.

Dengan populasi lebih dari 500 ribu jiwa, Gangnam adalah kawasan elit dengan standar hidup yang bisa dibandingkan dengan Beverly Hills di Amerika Serikat. Gangnam adalah kawasan yang paling makmur di Seoul.

Banyak orang baru ngeh pada Gangnam setelah popularitas Gangnam Style. Tapi sebetulnya, distrik ini sudah terlebih dahulu terkenal di dunia kecantikan sebagai 'sabuk kecantikan' Korea Selatan.

Ada sekitar 2.000 klinik operasi plastik—dari rumah sakit besar sampai klinik-klinik pribadi—di seluruh Korea Selatan. Sebagian besar berada di distrik Gangnam. Dari Seoul, operasi plastik kemudian menyebar dan menjadi gaya hidup banyak orang Korea Selatan. Inilah kisahnya dalam infografis:



Keterangan:

Lipoplasty: pengangkatan lemak dari beberapa bagian tubuhNext

Halaman 12
(DES/DES)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Kamis, 27/11/2014 08:55 WIB
    Wawancara Khusus Menteri PU Pera
    Cerita Menteri Basuki Blusukan Bareng Jokowi ke Tanah Sumatera
    Presiden Joko Widodo baru saja menyelesaikan kunjungan lapangan atau yang biasa dikenal sebagai blusukan selama 2 hari di tanah Sumatera. Jokowi meninjau pelabuhan, pembangkit listrik, sampai sawah.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut