detikfinance

Puluhan Alat Berat Impor Mejeng di Kemayoran

Wiji Nurhayat - detikfinance
Rabu, 04/09/2013 12:48 WIB
Puluhan Alat Berat Impor Mejeng di Kemayoran
Jakarta -Puluhan produk alat berat impor hadir di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta dalam rangka kegiatan Mining Expo 2013. Pameran ini digelar dari tanggal 4-7 September 2013 dan gratis untuk pengunjung.

Tiga negara produsen produk alat berat seperti Jerman, Jepang dan China ikut serta meramaikan produk terbaru antaralain excavator. Mereka menawarkan produk alat berat yang inovatif dengan harga yang kompetitif.

Salah satu distributor penjualan alat berat PT Gaya Makmur Tractors (GMT) bahkan membawa puluhan produk alat berat dari 3 negara sekaligus yaitu Jerman, Jepang dan China.

"Untuk produk Jerman kita datangkan Wirtgen dengan tipe recycling, milling dan asphalt compactor untuk pekerjaan infrastruktur. Dari Jepang ada produk Mini Excavator Takeuchi dan China kita hadirkan produk unggulan yaitu rotary drilling rig bahkan bulldozer," ungkap Presiden Director PT GMT Tjandi Mulyono kepada detikFinance saat ditemui di JIE Kemayoran Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Ia juga mengungkapkan keunggulan masing-masing produk yang dijualnya, antaralain produk rubber crawler morooka asal Jepang yang dapart dioperasikan dilahan yang sensitif seperti lahan berlumpur dan terjal.

Pada acara pameran ini juga, beberapa produsen dan distributor juga menyajikan berbagai atraksi demo produk yang menarik untuk dilihat. Cara ini dilakukan untuk menarik calon pembeli.

(wij/hen)

Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Ini Investasi yang Cocok Saat Imlek Senin, 08/02/2016 11:00 WIB
    Ini Investasi yang Cocok Saat Imlek
    Anda bisa mengandalkan feng shui untuk berinvestasi setelah Imlek di tahun monyet api, tapi bisa juga memakai data. Investasi seperti apa yang menarik saat Imlek?


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut