detikfinance

Chatib Basri Lantik 3 Pejabat Baru Kemenkeu

Maikel Jefriando - detikfinance
Selasa, 17/09/2013 18:09 WIB
Chatib Basri Lantik 3 Pejabat Baru Kemenkeu
Jakarta -Menteri Keuangan Chatib Basri hari ini melantik tiga orang penjabat eselon II di Kementerian Keuangan. Dua pejabat berasal dari Sekretariat Jenderal dan satu berasal dari Ditjen Pengelolaan Utang.

Dalam sambutannya, Chatib mengatakan perlunya pegawai yang mampu berkeja keras. Apalagi di tengah kondisi ekonomi yang penuh tantangan.

Chatib menuturkan, pegawai yang diharapkan dapat ikut serta menjunjung visi dari Kementerian Keuangan. Tiga hal yang harus diingat adalah terkait visioner, kompetensi, dan integritas.

"Visioner, memiliki pandangan jauh ke depan, kompeten adalah mampu dan sanggup untuk melaksanakan kerja, dan integritas adalah kejujuran dalam bekerja," ujar Chatib di Gedung Djuanda Kemenkeu, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Chatib menyatakan, Kemenkeu berlandaskan administrasi publik yang selalu membentuk dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang amanah dan bertanggung jawab.

"Saya harap untuk melaksanakan tugasnya, tingkatkan kewaspadaan di setiap lingkungan kerja untuk hasil yang lebih baik," tegasnya.

Tampak hadir dalam agenda pelantikan ini adalah Sekretaris Jenderal Kemenkeu Ki Agus Badarrudin, Plt Dirjen Anggaran Askolani, Dirjen Pengelolaan Utang Robert Pakpahan dan Dirjen Perimbangan Keuangan Marwanto.

Berikut adalah daftar nama penjabat yang dilantik :

  • Maurin Sitorus - Sekretrais Ditjen Pengelolaan Utang
  • Ahmad Syaifudin - Kepala Biro Umum Kemenkeu
  • Humaniati - Kepala Biro SDM Kemenkeu
(mkl/dnl)

Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Ini Investasi yang Cocok Saat Imlek Senin, 08/02/2016 11:00 WIB
    Ini Investasi yang Cocok Saat Imlek
    Anda bisa mengandalkan feng shui untuk berinvestasi setelah Imlek di tahun monyet api, tapi bisa juga memakai data. Investasi seperti apa yang menarik saat Imlek?


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut