detikfinance

Laporan dari Jenewa

Indonesia Dorong Reformasi Sistem Keuangan Global

Eddi Santosa - detikfinance
Selasa, 17/09/2013 20:30 WIB
Halaman 3 dari 3
Sesi ke-60 Trade and Development Board/TDB berlangsung tanggal 16-27 September 2013 dipimpin oleh Wakil Tetap RI untuk PBB, WTO dan Organissi Internasional Lainnya di Jenewa, Dubes Triyono Wibowo yang terpilih secara aklamasi pada pembukaan Sidang TDB-60 menggantikan Wakil Tetap Kazakhstan, Dubes Mukhtar Tilebeurdi.

Agenda utama TDB-60 adalah membahas perkembangan situasi perekonomian dan pembangunan terkini, bantuan teknik UNCTAD kepada rakyat Palestina, evaluasi kebijakan pembangunan di Afrika dan LDCs serta sejumlah laporan intergovernmental machinery di bawah TDB.

Sejumlah pejabat tinggi yang diundang diantaranya Menteri Pembangunan Tunisia, Menteri Perencanaan Nasional Myanmar, Sekjen ITU, Dirjen WIPO, Dirjen WTO, Direktur Eksekutif ITC serta sejumlah praktisi dan ekonomi terkemuka.




 



Halaman 123
(es/es)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut