detikfinance

Tanggapi Kasus Asuransi Ahmad Dhani, Prudential Siap Menghadap OJK

Dewi Rachmat Kusuma - detikfinance
Selasa, 01/10/2013 07:17 WIB
Halaman 1 dari 2
//images.detik.com/content/2013/10/01/5/duldalem.jpg
Jakarta -Manajemen PT Prudential Indonesia mengaku siap menghadap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dimintai keterangan terkait kasus klaim auransi Ahmad Dhani yang tidak dibayarkan senilai total Rp 500 juta.

"Kami siap dipanggil untuk memberikan penjelasan kepada OJK," kata Corporate Marketing & Communications Director PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Nini Sumohandoyo kepada detikFinance, Selasa (1/10/2013).

Nini mengatakan, pihaknya akan tetap memberikan pernyataan yang sama seperti sebelumnya yaitu akan tetap merahasiakan alasan mengapa klaim asuransi tersebut tidak bisa dicairkan. Hal ini dilakukan selama kasus ini belum diketahui kejelasan status hukumnya.

Namun, lanjut Nini, Prudential akan patuh dan taat terhadap peraturan dan perundangan yang berlaku di Indonesia.

"Sama seperti tanggapan kami minggu lalu, kami akan patuh dan taat pada peraturan dan perundangan yang berlaku," katanya.

Sebelumnya, OJK mengaku akan panggil pihak Prudential Indonesia terkait kasus tidak dibayarnya klaim asuransi Ahmad Dhani sejumlah Rp 500 juta.

Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) OJK Firdaus Djaelani mengatakan, otoritas akan memanggil Prudential dalam pekan ini untuk mengetahui duduk permasalahan sebenarnya antara kedua pihak.Next

Halaman 12
(drk/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut