detikfinance

SBY Buka APEC CEO Summit 2013

Maikel Jefriando - detikfinance
Minggu, 06/10/2013 08:43 WIB
SBY Buka APEC CEO Summit 2013 Foto: SBY Buka Forum APEC 2013
Nusa Dua -Pagi ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan membuka agenda CEO Summit yang merupakan rangkaian agenda Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC 2013. Pembukaan dilakukan pada pukul 09.45 WITA.

Berdasarkan pantauan detikFinance, Minggu (6/10/2013), kawasan Nusa Dua sudah terpantau padat. Tepatnya pada jalan Siligita. Macet terjadi hingga sekitar 1 km.

Kondisi pagi ini terjadi, karena banyak kendaraan yang akan menuju Bali International Convention Center (BICC) yang merupakan lokasi acara.

Di sepanjang jalan terlihat beberapa pengamanan semakin diperketat. Tampak jumlah aparat yang bertugas semakin lebih banyak dari beberapa hari terakhir.

Hal yang sama juga terjadi untuk akses memasuki Bali International Convention Center (BICC). Pemeriksaan tas dan peralatan yang dibawa masuk kedalam gedung juga cukup ketat.

Saat masuk ke dalam gedung BICC, Nusa Dua, Presiden yang tanpa ditemani oleh ibu negara langsung disambut oleh para anggota APEC Business Advisory Council (ABAC).


SBYduduk di antara Direktur Utama Indika Energi Wishnu Wardana dan Direktur Utama Karen Agustiawan. Kemudian di sampingnya juga terlihat Komisaris Utama Viva Group Anindya Bakrie.

Seperti yang diketahui, ketiga bos perusahaan tersebut merupakan anggota ABAC. Wishnu Wardana adalah sebagai Ketua ABAC dan APEC CEO Summit. Kemudian dua orang lainnya adalah Alternate Member of ABAC.


(mkl/dnl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Natuna, Daerah Kaya Sumber Daya yang Diincar China Senin, 18/07/2016 12:05 WIB
    Wawancara Tenaga Ahli Kemenko Maritim
    Natuna, Daerah Kaya Sumber Daya yang Diincar China
    Natuna adalah wilayah yang sangat penting. Bukan hanya kaya akan ikan, Natuna juga menyimpan potensi besar di sektor migas dan pariwisata.
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut