Follow detikFinance
Rabu 07 Feb 2018, 15:07 WIB

Gelar Diskon Besar-Besaran, New Look Mau Tutup?

Danang Sugianto - detikFinance
Gelar Diskon Besar-Besaran, New Look Mau Tutup? Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta - Toko ritel pakaian New Look di Mal Kota Kasablanka dikabarkan akan tutup. Toko pakaian wanita ini juga tengah menggelar diskon besar-besaran hingga 60%.

Namun ketika disambangi, salah satu pegawai menegaskan bahwa pesta diskon yang digelar dalam rangka menghabiskan sisa stok produk di 2017. Pesta diskon pun sudah dilakukan sejak Desember 2017.

"Ini hanya habisin stok 2017, kalau memang mau tutup kita pasti ada persiapan," tuturnya kepada detikFinance, Rabu (7/2/2018).

Pegawai tersebut mengaku belum mendapatkan informasi dari manajemen kalau memang benar New Look hendak ditutup. Toko fesyen asal Inggris ini hak distribusinya dipegang oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

"Kita pasti diinfokan kalau mau tutup. Memang banyak juga si pelanggan yang tanya katanya kita mau tutup. Tapi sampai sekarang belum dapat info si," aku pegawai tersebut.


Sementara Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati juga mengaku belum mengetahui perihal rencana ditutupnya toko New Look di Kota Kasablanka.

"Nanti saya cross check ya, maaf lagi business trip," tuturnya melalui pesan singkat kepada detikFinance.

Menurut pemantauan detikFinance, gerai New Look di Kota Kasablanka memang tengah menggelar pesta diskon hingga 60%. Bahkan ada atasan wanita yang harganya dibanderol hanya Rp 39 ribu.

Gelar Diskon Besar-Besaran, New Look Mau Tutup?Foto: Danang Sugianto/detikFinance
(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed