Follow detikFinance
Selasa 23 Aug 2011, 15:44 WIB

Istana : Menteri BUMN Kena Serangan Jantung

- detikFinance
Istana : Menteri BUMN Kena Serangan Jantung
Jakarta - Pihak Istana Negara mengakui Menteri BUMN Mustafa Abubakar memang terkena penyakit serius. Mustafa terkena serangan jantung hingga dirawat di Intensive Care Unit (ICU) di RS Medistra, Tebet, Jakarta Selatan.

Demikian disampaikan oleh Juru Bicara Kepresidenan Julian Pasha di Kantor Desa Haur Wangi Cianjur disela acara Safari Ramadhan Presiden SBY, Selasa (23\/8\/2011).

\\\"Iya kena serangan jantung,\\\" ujarnya.

Menteri BUMN Mustafa Abubakar hingga Selasa siang pukul 14.30 WIB memang masih berada di Intensive Care Unit (ICU) RS Medistra, Tebet, Jakarta Selatan.

Dari pantauan detikFinance, Menteri Perekonomian Hatta Rajasa sempat terlihat baru saja menjenguk Mustafa. Hatta yang memakai baju safari coklat terlihat terburu-buru dan langsung memasuki mobilnya B 1808 RFS

Sebelumnya, Mustafa dikabarkan sakit serius sampai harus dibawa ke rumah sakit siang ini.

Menurut seorang sumber detikFinance di Kementerian BUMN, Mustafa mengalami penyakit yang serius. Namun sumber tersebut belum mengetahui apa jenis penyakit yang diderita menteri.

\\\"Tampaknya penyakitnya serius. Makanya jadwal menteri hari ini dibatalkan semua. Pak Menteri tampaknya dibawa dari rumah dinasnya,\\\" jelas sumber itu, Selasa (23\/8\/2011).

Karena seriusnya penyakit yang diderita, bahkan Mustafa membatalkan acara buka puasa pada 24 Agustus 2011 yang rencananya akan dihadiri oleh seluruh Direksi dan Komisaris BUMN.

Mantan Direktur Utama Bulog ini saat ini berumur 62 tahun. Mustafa dilahirkan di Pidie Nanggroe Aceh Darussalam pada 15 Oktober 1949.


(dru/qom)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed