Follow detikFinance
Jumat, 15 Jun 2012 13:25 WIB

Buka Rute Baru, Pacific Royale Airways Promo 'Beli 2 Gratis 1 Tiket"

- detikFinance
Jakarta - Setelah sukses melakukan penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya Senin, 11 Juni 2012 lalu, Pacific Royale Airways melakukan penerbangan keduanya dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam pada hari ini.

Penerbangan ini menggunakan generasi termuda pesawat Fokker F50 dengan nomor registrasi PK PRA, yang akan menyelesaikan rute Batam-Jambi-Kerinci-Padang-Kerinci-Jambi-Batam-Pekanbaru-Batam.

"Kini maskapai kami siap merambah kota-kota di Sumatera," Chief Executive Officer Pacific Royale Airways Samudra Sukardi melalui siaran pers yang dikutip detikFinance, Jumat (15/6/2012).

Untuk merayakan resminya maskapai ini mengudara, Samudra menyatakan Pacific Royale memberi sejumlah kejutan dan program-program yang menarik kepada para penumpang. Para penumpang dan anak-anak dalam penerbangan ini akan menerima cindera mata dan hadiah.

"Ini adalah sambutan sekaligus kenang-kenangan dari Pacific Royale bagi para penumpang barunya. Selain itu kami juga akan memberikan hadiah kepada penumpang yang beruntung dan mengumumkan ‘Star Guest’ dalam penerbangan ini,” ujarnya.

Selain itu, maskapai penerbangan ini juga menyediakan promo ‘Beli 2 Bonus 1 Tiket’ bagi para penumpang mulai tanggal 4 Juni hingga 18 Juni 2012 untuk periode penerbangan 11 Juni hingga 11 Juli 2012, yang pembeliannya dapat dilakukan melalui agen-agen perjalanan dan call center Pacific Royale.

Samudra menyebutkan Pacific Royale Airways saat ini memiliki 2 buah pesawat Fokker F50 dengan nomor registrasi PK PRA yang berbasis di Batam. Ke depannya maskapai ini akan melayani rute penerbangan ke Jambi, Pekanbaru, Kerinci dan Padang. Sementara pesawat Fokker F50 dengan nomor registrasi PK PRB akan berbasis di Surabaya dan akan melayani rute penerbangan ke Semarang, Pangkalan Bun dan Bandung.

"Sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik, kami memberikan hadiah-hadiah yang menarik kepada para penumpang," tandasnya.


(nia/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed