CONTINUE TO SITE >

Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 25 Feb 2015 19:18 WIB

JK dan SBY 'Reunian' di Acara Penghargaan Sektor Bisnis

- detikFinance
Jakarta -

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu di acara Sustainable Business Awards (SBA) di Shangri-La Hotel, Jakarta. Acara ajang penghargaan bisnis ini menjadi momen 'reunian' JK dengan SBY yang pernah menjadi pasangan Presiden-Wapres 2004-2009.

JK yang memakai batik lengan panjang berwarna cokelat datang pukul 19.00 WIB. Ia langsung menuju ruang VIP di Hotel Shangrila.

Di ruang tersebut telah ada Mantan Presiden SBY, Ani Yudhoyono, Din Syamsuddin, Emirsyah Satar, dan mantan menteri di era Presiden SBY antara lain M Nuh, MS Hidayat, Armida Alisjahbana, dan Chairul Tanjung. Juga hadir menteri di Kabinet Kerja, Susi Pudjiastuti (Menteri Perikanan dfan Kelautan).

Saat bertemu di ruang VIP, JK dan SBY terlihat saling menyapa dan cipika-cipiki. SBY terlihat memakai jas berwarna hitam, sedangkan Ani Yudhoyono
memakai kebaya.

Acara ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 19.00 - 22.00 WIB.Kegiatan ini diselenggarakan oleh Global Initiative, IBCSD, dan Kadin Indonesia.

Sustainable Business Awards (SBA) yang diadakan di 6 negara merupakan penghargaan bergengsi untuk sektor bisnis, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bisnis yang berkelanjutan serta meyakinkan sektor bisnis tentang bagaimana praktik-praktik bisnis yang baik hingga memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan, lingkungan, dan seluruh pemangku kepentingan.

(hen/hds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed