Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 09 Nov 2015 11:25 WIB

Ciputra Jual Rumah Rp 6,5 Miliar, Bonusnya Mobil James Bond

Dana Aditiasari - detikFinance
Jakarta - Berbagai cara kreatif dilakukan pengembang properti agar tetap mendapat tempat di hati masyarakat di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi. Hal tersebut juga dilakukan pengembang raksasa Ciputra Grup dengan proyek hunian CitraLand Megah di Batam, Kepulauan Riau.

Untuk menstimulus minat pelanggan setianya, Ciputra memberikan penawaran khusus paket pembelian rumah mewah di CitraLand Megah Batam dengan unit mobil mewah besutan Aston Martin dengan banderol Rp 6,5 miliar.

"Kalau yang tahu di Jakarta uang segitu hanya dapat mobilnya saja. ‎Yang kami tawarkan dengan harga yang sama bisa dapat 1 mobil dan dapat 1 rumah," ujar Direktur Artha Megah Propertindo Baron Idradjaja dalam keterangannya, Senin (9/11/2015).

Penawaran ini tergolong menarik, mengingat saat ini banyak kalangan investor maupun masyarakat umum lainnya menunda rencana mereka membeli hunian ‎meskipun memiliki dana yang cukup. Mereka umumnya masih ragu membelanjakan uangnya akibat adanya perlambatan ekonomi yang terjadi saat ini.‎

Tak tanggung-tanggung, jenis mobil mewah yang ditawarkan adalah Aston Martin seri V8 Vantage N430‎. Mobil tersebut baru-baru ini dipopulerkan lewat film detektif flamboyan James Bond yang tengah diputar di bioskop-bioskop tanah air saat ini.

Hunian yang ditawarkan dalam paket ini tergolong mewah berbentuk hunian 3 lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas. "Kita pasarkan full furnish (lengkap dengan perabotnya)," kata Baron.

CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi dalam keterangan yang sama menjelaskan bahwa dalam rencana perusahaan pada kerjasama ini, setidaknya ada 12 unit mobil Aston Martin yang akan dipasarkan secara satu paket dengan unit‎ rumah di CitraLand Megah.

"Tahap awal, kita pasarkan 2 unit dulu," jelas dia.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat memberi rangsangan tersendiri‎ bagi masyarakat maupun investor untuk kembali membeli hunian mewah di tengah kondisi ekonomi seperti saat ini.

"Selain Batam, kami juga sedang menyiapkan kerjasama serupa dengan Aston martin untuk pemasaran produk hunian kami. Semua terbuka peluang, Jakarta, Bali, Surabaya. Kita sedang siapkan," ujar Direktur Utama PT Ciputra Development Candra Ciputra.

(dna/hen)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com