Follow detikFinance
Senin 19 Sep 2016, 13:16 WIB

Tanya Info Tax Amnesty, Johnny Darmawan Datangi Kantor Pusat Pajak

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Tanya Info Tax Amnesty, Johnny Darmawan Datangi Kantor Pusat Pajak Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta - Mantan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan siang ini mendatangi Kantor Pusat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Johnny tiba di Kantor Pusat Ditjen Pajak pukul 11.30 WIB.

Kedatangan Johnny kali ini untuk mencari informasi lebih mendalam terkait program tax amnesty atau pengampunan pajak. Johnny yang mengenakan kemeja batik berkelir cokelat juga didampingi Wakil Ketua Umum APINDO Suryadi Sasmita. Keduanya langsung menuju ke lantai 24.

"Ini diundang Pak Suryadi saja suruh main ke sini. Mau tanya-tanya," jelas Johnny di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jakarta, Senin (19/9/2016).

Saat disinggung mengenai partisipasinya ikut tax amnesty, Johnny menjawab belum akan mengikuti program pengampunan pajak hari ini. Namun, dirinya memastikan bahwa dirinya akan mengikuti tax amnesty dalam waktu dekat ini.

"Saya pasti ikut tax amnesty. Saya sibuk banyak kerjaan sih," kata Johnny.

Dirinya mengaku bahwa saat ini tengah menghitung aset yang ia miliki. Aset bergerak dan tidak bergerak miliknya tengah dihitung dengan jelas di tengah kesibukannya.

"Kalau aset banyak iya, karena dulu profesional dan aset menjadi berkembang. Dikumpulin, kita harus kumpulin dulu," tutur Johnny.

Johnny menambahkan bahwa dirinya akan ikut tax amnesty dan akan merepatriasi semua asetnya di Indonesia.

"Saya kalau bisa semua repatriasi. Saya sih prefer repatriasi," tutup Johnny. (hns/hns)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed