Follow detikFinance
Jumat 30 Sep 2016, 14:38 WIB

Ikut Tax Amnesty, Yusuf Mansur Deklarasi Harta Pribadi dan Perusahaan

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Ikut Tax Amnesty, Yusuf Mansur Deklarasi Harta Pribadi dan Perusahaan Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta - Di hari terakhir periode pertama tax amnesty, Ustaz Yusuf Mansur siang ini mendatangi Kantor Pusat Ditjen Pajak. Keikutsertaannya dalam program tax amnesty kali ini untuk mendeklarasikan harta pribadi dan aset perusahaan yang dimilikinya.

"Ini perusahaan sama aset pribadi. Saya masih banyak duit di luar negeri tapi masih duit orang ha ha ha," singkat Yusuf sambil tertawa kepada awak media di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Dirinya pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki aset di luar negeri. Sehingga dalam mengikuti program tax amnesty kali ini, Yusuf Mansur hanya mendeklarasikan hartanya saja baik pribadi maupun perusahaan.

"Gini loh, repatriasi kan dana di luar. Saya nggak ada dana di luar, jadi deklarasi," lanjut Yusuf.

Setelah mengikuti tax amnesty,Yusuf Mansur mengaku lebih lega. Terlebih lagi administrasi perpajakan sudah tertata menjadi lebih baik. Sehingga tidak akan merasa kesulitan untuk membayar pajak di kemudian hari.

"Tax amnesty itu penting. Kalau sudah ada transparansi kan enak. Ke depan kan jadi beraturan. Jumlah saya tidak sebesar Pak Franky, ibarat bumi sama langit kalau dibandingin," tutup Yusuf yang melaporkan hartanya berbarengan dengan Bos Indofood Franciscus (Franky) Welirang ini. (drk/drk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed