Follow detikFinance
Senin, 05 Des 2016 13:36 WIB

Terlalu Semangat Main Badminton, Menteri PPN/Kepala Bappenas Cedera Kaki

Maikel Jefriando - detikFinance
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro, tidak bisa beraktivitas secara normal pada hari ini. Bambang mengalami cedera pasca bermain bulu tangkis.

Bambang sangat suka beramin bulu tangkis. Cederanya terlihat jelas saat berjalan. Raut wajahnya menunjukkan rasa sakit ketika harus menggerakkan kaki kanan. Kebiasaannya untuk berjalan cepat, tidak terjadi dulu untuk sementara.

"Terlalu semangat main badminton, jadinya cedera. Lupa umur," kata Bambang di Kantor Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta, Senin (5/12/2016).

Pagi tadi, mantan Menteri Keuangan tersebut harus ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan. Sehingga datang terlambat ke kantor untuk menghadiri acara pelantikan Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG). Ia pun tidak lupa memohon maaf.

"Saya mohon maaf atas keterlambatan acara dan mungkin ketidakbiasaan tradisi dari acara ini dikarenakan cedera yang saya alami kemarin. Jadi saya harus ke rumah sakit dahulu. Paling tidak, bekerja dengan normal hari ini," paparnya. (mkl/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed