Follow detikFinance
Selasa 14 Mar 2017, 21:20 WIB

Aksi Sri Mulyani Duet dengan Panglima TNI Nyanyikan Lagu Diana Ross

Wahyu Daniel - detikFinance
Aksi Sri Mulyani Duet dengan Panglima TNI Nyanyikan Lagu Diana Ross Foto: Wahyu Daniel
Jakarta - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, malam ini tampil berbeda. Bila biasanya Ia tampak serius berhitung mengelola keuangan negara, sekarang Sri Mulyani menunjukkan aksinya bernyanyi di depan banyak orang.

Hal ini terpantau oleh detikFinance, Selasa (14/3/2017) di Gedung Danapala, Kementerian Keuangan, Jakarta dalam acara Stakeholders Gathering bertema Peran Strategis APBN dalam Mengatasi Permasalahan Bangsa dan Menciptakan Stabilitas Ekonomi.

Sebelum memberikan pidato, Sri Mulyani yang tampak anggun dalam balutan kebaya tampak berjalan menuju panggung.

Aksi tersebut ternyata tidak dilakukan sendiri. Ia berduet dengan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, yang mengenakan batik berwarna cokelat, menyanyikan lagu berjudul if we hold on together yang dipopulerkan oleh Diana Ross.

Tidak hanya itu saja, lagu yang tenar pada tahun 90-an tersebut juga dilengkapi dengan iringan drum oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.
Sri Mulyani, Gatot Nurmantyo, Basuki Hadimuljono mainkan lagu Diana RossSri Mulyani, Gatot Nurmantyo, Basuki Hadimuljono mainkan lagu Diana Ross Foto: Wahyu Daniel
Para tamu yang hadir merespons kagum dengan beragam ekspresi. Maklum saja ini cukup langka terjadi di pemerintahan. Satu lagu yang dinyanyikan pun berakhir dengan tepuk tangan meriah.

"Suara saya mau habis karena Pansel OJK (Panitia Seleksi Otoritas Jasa Keuangan)," kata Sri Mulyani usai bernyanyi.

"Saya suka sama penyanyinya," sambung Gatot yang disambut tawa para tamu.

Acara ini dihadiri juga oleh banyak menteri lainnya, dari jajaran petinggi OJK, BI, LPS hingga jajaran Direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN). (mkj/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed