Follow detikFinance
Kamis 06 Apr 2017, 17:57 WIB

Transmart Tegal, Destinasi Belanja Baru di Pantura

Adityaputri - detikFinance
Transmart Tegal, Destinasi Belanja Baru di Pantura Foto: Dok. Transmart Carrefour
Jakarta - Tak lama lagi warga Tegal akan dapat menikmati tempat belanja terintegrasi yang menggabungkan hypermarket, entertainment, food & fashion, dan menonton dalam satu kawasan khusus yang disebut sebagai Transmart. Esok hari, Jumat 7 April 2017, gerai Tegal ini akan resmi dibuka.

Konsep berbelanja ini merupakan ciri khas yang menjanjikan pengalaman berbelanja di Transmart menjadi spesial dan layak dinikmati bersama orang-orang tercinta.

"Transmart adalah konsep baru, yang menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Diharapkan konsumen bisa memanfaatkan berbagai promo yang ada mulai dari diskon, potongan harga dan banyak lainnya," ujar Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia yang menaungi Transmart dan Carrefour.

Bersiaplah menikmati pengalaman berbelanja, bersantap, bermain, sekaligus menonton di satu kawasan. Untuk Transmart Tegal, dapatkan pengalaman menonton dengan hadirnya CGV yang menyajikan film-film box office.

Dapatkan berbagai promo spesial di hari pembukaan. Mulai dari diskon sampai dengan 70% untuk pakaian batik anak dan dewasa, aneka promo beli 1 gratis 1 kebutuhan groseri, diskon beli 2 gratis 1 untuk parfum merek ternama, bahkan harga spesial untuk elektronik seperti LED TV dan AC Split.

Khusus untuk merayakan pembukaan gerai Tegal ini, ada beragam promo spesial. Dapatkan gratis voucher belanja Carrefour Rp 25.000 dan gratis parkir untuk 1.000 pelanggan pertama dengan minimum pembelanjaan Rp 200.000. Penawaran ini hanya ada pada 7 April 2017.

Sementara bagi yang bertransaksi minimal Rp 500.000 selama 7-9 April 2017 menggunakan kartu kredit Bank Mega, akan langsung mendapatkan gratis Minyak Goreng Bimoli Pouch 2 liter. Bergegaslah karena promo gratis minyak ini hanya berlaku untuk 1.000 pelanggan pertama/hari dengan maksimal 1 hadiah/kartu/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Jangan ketinggalan juga untuk terus berbelanja agar berkesempatan mengumpulkan cap yang dapat ditukar dengan koleksi pisau dari Gorme. Periode pengumpulan dan penukaran pisau ini dimulai pada 22 April – 22 Juni 2017, khusus di Transmart Tegal.

Saat ini, program diskon belanja 10% setiap hari yang digelar oleh PT Trans Retail Indonesia menggunakan kartu kredit Bank Mega sudah cukup dikenal. Mulai 30 September 2016, PT Trans Retail Indonesia lewat gerai Transmart dan Carrefour, memberlakukan diskon 5% untuk semua produk jika melakukan pembayaran dengan Kartu Debit Bank Mega.

Program ini berlaku untuk para pemegang kartu debit Bank Mega, kecuali Mega Syariah. Seperti persyaratan untuk diskon kartu kredit, ada kategori produk yang tidak mendapat diskon 5% debit ini yaitu pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI).

Jangan sampai melewatkan beragam promo pembukaan yang hadir di Transmart Tegal yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiono SHSB No. 546 Pekauman, Tegal Barat. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang beragam promo Transmart dan Carrefour, klik https://carrefour.co.id (nwy/nwy)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed