Follow detikFinance
Kamis 07 Sep 2017, 14:48 WIB

Kebut Infrastruktur, Kementerian PUPR Buka 1.000 Lowongan CPNS

Dana Aditiasari - detikFinance
Kebut Infrastruktur, Kementerian PUPR Buka 1.000 Lowongan CPNS Foto: dok. detik
Jakarta - Pembangunan infrastruktur yang masif di seluruh pelosok Indonesia tampak jelas dari berbagai program yang tengah dijalankan oleh Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Guna memastikan berbagai proyek infrastruktur yang tengah dibangun berjalan baik, tahun ini Kementerian PUPR juga membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Total jumlah lowongan yang tersedia mencapai 1.000 orang sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 51 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017.

Dalam keterangan tertulis Kementerian PUPR yang diterima detikFinance, Kamis (7/9/2017), diketahui, dari 1.000 lowongan yang dibuka, 26 lowongan disediakan untuk lulusan S2, 875 lowongan untuk S1 dan D4 sementara 99 lowongan untuk lulusan D3.

Merasa tertantang dang ingin bergabung dengan Kementerian PUPR?

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 11-25 September 2017 secara online melalui website di https://sscn.bkn.go.id.

Mengenai info lengkap persyaratan dan dokumen yang diperlukan, PUPR menyediakan informasi yang bisa diakses di https://cpns.pu.go.id. Di situs tersebut, para pelamar juga bisa memantu perkembangan proses pendaftaran dari mulai pendaftaran hingga pengumuman kelulusan. (dna/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed