Follow detikFinance
Rabu 13 Sep 2017, 19:32 WIB

Sri Mulyani Buka-Bukaan Soal Pajak dengan Penulis Hingga Musisi

Hendra Kusuma - detikFinance
Sri Mulyani Buka-Bukaan Soal Pajak dengan Penulis Hingga Musisi Foto: Dok. Ditjen Pajak
Jakarta - Usai mendapat kritikan terkait dengan ketidakadilan pengenaan pajak bagi pekerja profesi, pemerintah lewat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) malam ini mengundang para penulis dan pekerja seni lainnya.

Undangan tersebut dikemas dalam dialog perpajakan mengenai perlakuan pajak bagi penulis dan pekerja seni lainnya bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Acara dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB dan berlangsung di Aula Chakti Budhi Bhakti (CBB) Lantai 2 Gedung Mar'ie Muhammad Kantor Pusat Ditjen Pajak.

Berdasarkan pantauan detikFinance di lokasi, Rabu (13/9/2017), ruangan sudah mulai dipadati para pelaku profesi, mulai dari penyanyi, penulis, komunitas, hingga penerbit. Berdasarkan konfirmasi, yang akan hadir sekitar 430 orang.

"Jadi yang terakhir konfirmasi itu sekitar 430 orang," kata Kasubdit Humas Perpajakan Ani Natalia di Kantor Pusat Ditjen Pajak.

Terlihat yang sudah hadir Giring Nidji, Baron, Gleen Fredly, Bondan Feat 2 Black, Bens Leo, penulis Dee Lestari, namun untuk Tere Liye belum nampak. Turut dijadwalkan hadir dalam dialog kali ini Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. (mkj/mkj)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed