Follow detikFinance
Sabtu 21 Oct 2017, 15:25 WIB

Sri Mulyani: Kreativitas Adalah Aset Penting Indonesia

Hendra Kusuma - detikFinance
Sri Mulyani: Kreativitas Adalah Aset Penting Indonesia Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan, bahwa dunia kreativitas merupakan aset penting bagi negara Indonesia.

Hal tersebut diungkapkannya pada saat menjadi pembicara di acara kopi darat blogger 2017 di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (21/10/2017).

Dalam acara tersebut, Sri Mulyani yang mengenakan jaket batik berkelir jingga ini bertemu langsung dengan para blogger yang memiliki tingkat kreativitas dan skill tinggi.

"Senang akhirnya bertemu bertatap muka dengan para blogger yang sangat heboh dan skillful, saya ikut share terhadap pemikiran dari pemerintah untuk bisa memajukan ide kreatif dari masyarakat," kata Sri Mulyani.

Pemerintah, kata Sri Mulyani, melihat dunia kreativitas yang berasal dari masyarakat Indonesia dapat menyampaikan berbagai hal yang bisa dijadikan bahan evaluasi pemerintah.

"Pemerintah melihat bahwa kreativitas dari populasi dan masyarakat Indonesia merupakan aset yang luar biasa penting. creativity means berbagai hal," ungkap dia.

Ide-ide yang dimunculkan oleh masyarakat Indonesia bisa melalui tulisan, video, musik, lukisan hingga seni lainnya.

"Itu semua merupakan ide kreativitas. Jadi kalau kita menggunakan aset dalam bentuk talent dan skill creativity maka Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi luar biasa," jelas dia.

(ang/ang)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed