Follow detikFinance
Jumat 27 Oct 2017, 14:57 WIB

Si Cantik Isyana Sarasvati Penasaran Banget Loh Soal Pajak

Hendra Kusuma - detikFinance
Si Cantik Isyana Sarasvati Penasaran Banget Loh Soal Pajak Foto: Instagram
Jakarta - Kantor Pelayanan Pratama (KPP) Pajak Bandung Cicadas telah menerima tamu yang merupakan penyanyi Isyana Sarasvati. Kedatangan Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini atas keinginannya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor KPP Bandung Cicadas, Ismujiharjo saat dihubungi detikFinance, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

"Keinginan Mba Isyana sendiri, tentang kewajiban perpajakannya apa sih, belum ada istilahnya undangan dari kita," kata Ismujiharjo.


Ismuji mengatakan, Isyana datang pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 hanya untuk berkonsultasi mengenai kewajiban pajaknya. Dia memastikan, tidak ada pembayaran pajak dalam pertemuan tersebut.

"Kedatangannya untuk konsultasi perpajakan saja, sebagai wajib pajak (WP) baru yang terdaftar tahun lalu, kemudian berkenaan datang untuk konsultasi," jelas dia.

Si Cantik Isyana Sarasvati Penasaran Banget Soal Pajak.Si Cantik Isyana Sarasvati Penasaran Banget Soal Pajak. Foto: Istimewa


Menurut Ismujiharjo, konsultasi bisa dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang tercatat sebagai wajib pajak, tanpa harus membuat agenda pertemuan sebelumnya

"Boleh, silakan saja semua wajib pajak boleh, langsung datang bisa saja, semua wajib pajak tidak mesti Mba Isyana, silahkan saja," ungkap dia.


Meski demikian, dia berharap kehadiran Isyana ke KPP Pajak Bandung Cicadas memicu masyarakat untuk lebih peduli atas kewajiban pajaknya.

"Ternyata mba Isyana itu dulu kita undang di dalam pekan panutan, biasa tokoh masyarakat, public figure, untuk kehumasan kita, biar masyarakat juga oh ini public figure lapor SPT," ungkap dia. (mkj/mkj)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed