Follow detikFinance
Selasa, 16 Jan 2018 19:54 WIB

Pejabat Kemensos Ditunjuk Jadi Komisaris AP I

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Dok. Angkasa Pura I Foto: Dok. Angkasa Pura I
Jakarta - PT Angkasa Pura I (Persero) mengumumkan perubahan susunan komisaris perusahaan di mana Harry Z. Soeratin diangkat menjadi salah satu Komisaris perusahaan menggantikan Dwi Ary Purnomo yang ditunjuk sebagai Direktur Keuangan, SDM, dan Umum PT Petrokimia Gresik sejak 13 Desember 2017.

Pengangkatan dan pengukuhan pemberhentian komisaris ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT Angkasa Pura I (Persero) Nomor SK-17/MBU/01/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) tanggal 16 Januari 2018.

"Kami berterima kasih sebesar-besar kepada Bapak Dwi Ary Purnomo atas kontribusinya dalam membina dan mengarahkan manajemen Angkasa Pura I untuk menjalankan operasional bisnisnya. Selamat datang kepada Bapak Harry Z. Soeratin sebagai Komisaris. Kami percaya hadirnya komisaris baru ini akan membawa kontribusi positif terhadap kinerja perusahaan yang tengah melakukan percepatan pembangunan bandara baru dan infrastruktur pendukung pada tahun 2018 ini," ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Israwadi dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Harry Z. Soeratin sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal di Kemensos dan saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pendidikan, Penelitian, dan Penyuluhan Sosial (Kabadiklit Pensos) Kementerian Sosial. (ara/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed