Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 09 Mar 2018 14:05 WIB

Diskon! Naik Kereta Bandara Cuma Bayar Rp 35.000

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - PT Railink selaku operator kereta Bandara Soekarno-Hatta memberikan diskon 50% khusus hari Sabtu dan Minggu, mulai 10 Maret 2018. Dengan diberikan diskon 50%, maka penumpang hanya perlu membayar Rp 35.000 sekali jalan dari Stasiun BNI City menuju Stasiun Bandara Soekarno-Hatta.

Promo diskon ini berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan KA Bandara Cabang Jakarta, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR) dan Bandara Soekarno-Hatta (SHIA).

Sama seperti prosedur pembelian tiket normal, calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Pro sami (promo sabtu minggu) melalui internet booking di reservation.railink.co.id, mobile apps Railink, dan vending Machine di stasiun untuk pembelian langsung pada hari yang sama. Tiket Pro Sami yang sudah dibeli tidak dapat ditunda maupun dibatalkan.

"Diharapkan dengan diberlakukan promo diskon 50% ini, KA Bandara Soekarno-Hatta bisa menambah alternatif liburan keluarga di akhir pekan sekaligus bisa mengedukasi anak-anak dan generasi muda untuk mencintai kereta api", kata Direktur Utama Railink Heru Kuswanto dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (9/3/2018).


Pemberian diskon dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan memenuhi antusiasme masyarakat tersebut, Railink membuka kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat umum untuk bisa naik KA Bandara Soekarno Hatta dengan meluncurkan diskon tersebut.

Sejak beroperasi pada 26 Desember 2017, kereta Bandara Soekarno-Hatta telah mengantarkan sebanyak 100.000 ribu penumpang. Dalam perjalanannya, kereta Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya menjadi pilihan penumpang yang akan bepergian ke bandara, namun juga masyarakat umum, terutama keluarga yang ingin mengenalkan moda transportasi kereta api maupun wisata bandara kepada anak-anak.


"Kami melihat KA Bandara Soekarno Hatta berpotensi tidak hanya sebagai moda transportasi yang mengantarkan penumpang ke bandara, namun juga sebagai destinasi wisata bagi keluarga", tutur Heru. (ara/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed