Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 31 Mei 2018 16:41 WIB

Tarif Tol Becakayu Diskon 28% Mulai Tanggal 8-23 Juni 2018

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Selfie Miftahul Jannah Foto: Selfie Miftahul Jannah
FOKUS BERITA Diskon Tarif Tol Mudik
Jakarta - Bertepatan dengan momen Idul Fitri 2018, PT Waskita Toll Road memberi diskon 28% untuk ruas tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Diskon berlaku selama 15 hari mulai tanggal 8-23 Juni. Menariknya diskon ini lebih tinggi dibandingkan diskon ruas tol lain yang hanya 10%.

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyampaikan ruas tol Becakayu belum banyak penggunanya. Dengan diskon sebesar itu diharapkan bisa menarik minat pengguna kendaraan roda empat menggunakan tol tersebut.

"Kenapa Becakayu (diskon 28%) sekalian juga mempromosikan karena sekarang belum banyak pengguna jalan tol tersebut, sehingga menggunakan momen ini, diskonnya cukup besar untuk promosikan Becakayu," katanya di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis (31/5/2018).



Di tempat yang sama, Sekjen Asosiasi Tol Indonesia Sunarto Sastrowiyoto menyampaikan, Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) masing-masing memberi diskon tarif tol saat Lebaran, salah satunya untuk meningkatkan pelayanan ke pengguna.

"Bahwa diskon ini inisiatif BUJT untuk meningkatkan pelayanan pada pemakai jalan," ujarnya.

Dia melanjutkan, diskon tarif tol yang diberikan oleh sebanyak 8 BUJT saat Lebaran ini juga diharapkan bisa memecah distribusi kendaraan saat puncak arus mudik dan arus balik.

"Kami dari BUJT dalam rangka sambut Idul Fitri 2018 sepakat memberi diskon pada pemakai jalan yang dimaksud untuk membuat pendistribusian traffic jadi lebih baik, karena dikhawatirkan biasanya ada puncak kemacetan. Dengan diskon kita harap traffic lebih terdistribusi dengan baik," tambahnya.

(eds/eds)
FOKUS BERITA Diskon Tarif Tol Mudik
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed