Follow detikFinance
Rabu, 06 Jun 2018 16:16 WIB

Transmart Ajak Konsumen Bawa Tas Belanja Sendiri di Gerai Banjarmasin

Adityaputri - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Pada Jumat, 8 Juni 2018, Transmart akan hadir di kota Banjarmasin tepatnya di Duta Mall. Gerai baru ini beralamat di Jl. A. Yani KM. 2 No. 89 Kel. Melayu Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Gerai dengan 5 lantai ini akan dilengkapi dengan Trans Studio Mini sebagai tempat bermain keluarga. Dapatkan berbagai kebutuhan keluarga dan rumah tangga dan elektronik sampai gadget di Electronic Pro dan Trans Hello.

Sementara untuk mendapatkan beragam perabotan rumah dan peralatan rumah tangga ada Index Living Mall. Sedangkan untuk keperluan perbankan, ada Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

"Untuk membuat pembukaan ini lebih spesial, Transmart menjadi pelopor pertama penggunaan kantong plastik ramah lingkungan di Banjarmasin. Hadir di Banjarmasin 8 Juni 2018 masyarakat yang berbelanja di Transmart," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Rabu (6/6/2018).

"Penggunaan kantong plastik ramah lingkungan merupakan yang pertama diperkenalkan Transmart khusus di Banjarmasin untuk mendukung program Walikota Banjarmasin untuk ramah lingkungan," tambah Satria.

Selain itu, ada juga green bag atau reusable bag dengan harga sangat terjangkau mulai Rp 3.900 sampai Rp 11.900 per unit.

Ada juga berbagai macam lomba yang akan diadakan untuk meramaikan acara pembukaan ini. Seperti lomba belanja, lomba mewarnai, dan lomba peragaan busana anak. Masih ada juga gratis voucher dan tas belanja cantik yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk melihat lebih jelas tentang pembukaan gerai Transmart Duta Mall Banjarmasin ini, klik Katalog Promo. (ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed