Senyum Jack Ma dan Pesan untuk Indonesia

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 03 Sep 2018 08:46 WIB
5.

Tawa Riang Jack Ma

Senyum Jack Ma dan Pesan untuk Indonesia
Foto: Sylke Febrina Laucereno

Usai pertemuan, Jack Ma, Menteri kabinet kerja, ketua Kadin Indonesia melakukan wawancara doorstop dengan awak media. Mengenakan jaket Alibaba Group, berwarna hitam bergaris merah Jack Ma menjawab pertanyaan para wartawan dengan ramah.

Bahkan ia sempat memuji aksi Presiden Joko Widodo yang mengendarai sepeda motor saat pembukaan Asian Games 2018 dua pekan lalu.

Jack Ma banyak melemparkan senyum saat menjawab pertanyaan. Apalagi saat ia ditanyakan apakah dirinya akan menampilkan performance di penutupan Asian Games 2018. Jack Ma langsung tertawa riang, disambut tawa oleh pejabat lainnya.

"Saya tidak bisa bilang (penampilan di closing Asian Games), nonton saja. Malam ini saya akan pick my role," ujarnya sambil tertawa.

Benar saja, saat penutupan Jack Ma beraksi meskipun singkat. Ia muncul di panggung mengenakan cheongsham berwarna abu-abu. Ia melemparakan bola ke tengah-tengah penonton. Dan ia menyampaikan jika tuan rumah Asian Games 2022 akan berada di tempat kelahirannya yakni Hangzhou yang juga menjadi markas Alibaba.

(kil/ang)