Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 12 Okt 2018 13:45 WIB

Susi Jual Barang-barang Pribadi Bantu Korban Gempa Sulteng

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan menjual barang-barang koleksi pribadinya untuk membantu warga Sulawesi Tengah yang menjadi korban gempa dan tsunami beberapa waktu lalu. Penjualan barang-barang tersebut dilakukan lewat garage sale yang akan diadakan pada tanggal 17 hingga 19 Oktober 2018 mendatang.

Dikutip detikFinance dari video yang diunggah pada akun resmi Instagram Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jumat (12/10/2018), Susi mengatakan akan menjual barang-barang koleksi pribadinya baik yang sudah dipakai maupun yang belum.

"Dalam rangka kepedulian terhadap Palu, saya pribadi akan mengadakan garage sale pada hari Rabu, Kamis, Jumat tanggal 17, 18, dan 19 Oktober," kata Susi.


Adapun garage sale tersebut akan diadakan di kantor KKP, tepatnya di Gedung Mina Bahari 1, lantai GF jam 16.00-19.00 WIB. Seluruh hasil penjualannya akan didonasikan untuk korban bencana Palu, Donggala dan sekitarnya.

"Semua saya jual untuk nanti dananya akan saya pakai untuk membantu masyarakat Palu. Ayo kita beramai-ramai membantu Palu," ucap Susi di akhir video.






Tonton juga 'Menteri Susi: Jangan Tangkap Lobster yang Bertelur!':

[Gambas:Video 20detik]

(eds/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed