Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 07 Des 2018 17:19 WIB

Jualan Pisang Nugget Banyak Saingan, Kaesang Nggak Takut?

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Foto : Sudirman Wamad/detikcom Foto: Foto : Sudirman Wamad/detikcom
Jakarta - Makanan pisang nugget hampir bisa ditemukan di mana saja karena banyak yang menjualnya. Salah satunya adalah anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep.

Emang, Kaesang nggak takut banyak saingan?

Menurutnya, ia justru merasa senang ketika banyak yang berjualan pisang nugget seperti dirinya. Sebab, hal tersebut dianggap sebagai merupakan tanda kepopuleran.

"Ya senang saya. Ternyata banyak, sudah mulai banyak brand-brand ngeluarin pisang nugget. Artinya, pisang nugget ini jadi sebuah tren," jelas dia dalam wawancara khusus kepada detikFinance, baru-baru ini.


Namun, kata dia, bukan berarti ia tidak memikirkan agar usahanya bisa terus berkelanjutan. Malahan, ia terus mengeluarkan inovasi-inovasi makanan baru.

Hal itu dilakukan agar konsumen tidak jenuh untuk membeli kembali Sang Pisang.

"Saya pun menghadapi, saya harus inovasi produk. Saya kam dulu cuma pisang nugget sekarang kami punya banana roll, ada juga punya banana tortila ini kami kerjasama dengan Baba Rafi," papar dia.


Lebih lanjut, ia menjelaskan akan mengeluarkan inovasi-inovasi makanan baru dalam jangka waktu tiga hingga enam bulan.

"Ya kita usahakan setiap tiga, enam bulan sekali harus ada inovasi baru. Jadi pembeli kita bakal terus beli, beli, beli," tutup dia. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed