Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 08 Feb 2019 13:24 WIB

Setop Pakai Kargo Udara, JNE Jamin Kirim Paket Tetap Lancar

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Dok. JNE Foto: Dok. JNE
Jakarta - PT JNE Indonesia memastikan pengiriman barang bakal tetap lancar meskipun sudah melakukan pemberhentian sementara kargo udara.

"JNE memastikan tidak ada penghentian kiriman. Seluruh kiriman dapat tetap terkirim, sesuai komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan maksimal," ungkap Eri Palgunadi VP of Marketing pada keterangan resminya, Jumat (8/2/2019).

Menurutnya, penggunaan moda transportasi lain seperti yang disarankan Ketua Asperindo M. Feriadi merupakan solusi terhadap kenaikan tarif.

"Bapak. M. Feriadi menyampaikan statement-nya dimana sebagai solusi terhadap kenaikan tarif kargo udara adalah dengan adanya rencana penggunaan moda transportasi lain sebagai alternatif," katanya.



Sebelumnya, Presiden Direktur PT JNE Mohamad Feriadi mengatakan JNE sudah melakukan penghentian penggunaan kargo udara hal ini karena naiknya harga kargo udara. Nantinya, anggota Asperindo yang lain pun kata dia akan melakukannya.

"JNE sudah total, yang lain sambil kita cek lagi. Tapi kita mau ini total, kita mau anggota kita bertahan," ungkap Feriadi.



Setop Pakai Kargo Udara, JNE Jamin Kirim Paket Tetap Lancar
(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com