Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 19 Mei 2019 16:48 WIB

BUMN Sebar 2.000 Paket Sembako Murah Seharga Rp 25.000

Vadhia Lidyana - detikFinance
Ilustrasi Foto: Pradita Utama Ilustrasi Foto: Pradita Utama
Jakarta - PT Aneka Tambang Tbk, PT Asuransi Jasindo (Persero) dan PT Indofarma (Persero) menjual paket sembako murah untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Ketiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut menjual 2.000 paket sembako murah seharga Rp 25.000.

Masyarakat Kabupaten Kolaka dapat memperoleh beras 10 kg, minyak goreng hingga gula pasir senilai Rp 200 ribu, namun dijual Rp 25.000.

Program ini merupakan kerja sama antara BUMN dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka dalam merayakan bulan ramadhan.


Kemudian, hasil penjualan paket sembako tersebut akan dialokasikan untuk bantuan perbaikan sarana prasarana umum pada titik-titik lokasi yang membutuhkan di wilayah Sulawesi Tenggara.

"Dengan pelaksanaan program BUMN Hadir Untuk Negeri di Sulawesi Tenggara, Antam berharap mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat" tutur Direktur Operasi dan Produksi Antam Hartono dalam rilis resminya, Minggu (19/5/2019).

Selain itu, ketiga BUMN tersebut juga memberikan bantuan dana pendidikan untuk 135 pelajar di Kabupaten Kolaka, serta membagikan 1.000 Al Quran di 20 Taman Pendidikan Quran (TPQ) di wilayah Kabupaten Kolaka.


"Antam, Jasindo dan Indofarma juga menyerahkan bantuan pemenuhan kebutuhan dasar berupa dana pendidikan untuk 135 pelajar SD hingg SMA. Lalu pembagian 1.000 Al-quran pada 20 Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) yang tersebar di wilayah Kabupaten Kolaka." Kata Hartono. (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed