Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 11:39 WIB

Vinilon Beri Bantuan Ratusan Juta Rupiah ke Anak Yatim & Pemulung

Mustiana Lestari - detikFinance
Jakarta - Produsen sistem perpipaan Vinilon berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu dan pemulung di bulan suci Ramadhan. Mengusung tema Sharing is Caring bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan mitra bisnisnya, yaitu PT Minarta Dutahutama, PT Muara Rizky Rokan, dan PT Surya Marga Luhur.

"Total bantuan Rp 75 sampai 100 juta. Penerima ada 3 panti asuhan. Pemulung itu sekitar 250 keluarga dan dari Rp 300 anak-anak," kata Project Sales Director Vinilon, Edwardus Priyadi Halim, di Hotel Holiday Inn, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Bantuan tersebut dalam bentuk bermacam-macam dan tersebar di berbagai titik, seperti Panti Asuhan Aisyiyah, Pantai Asuhan Daar El Amani dan Rumah Singgah Rawamangun.Bantuan tersebut juga telah diberikan secara simbolis berupa sebanyak 250 paket sembako di Rumah Singgah Rawamangun pada 12 Mei lalu.

"Di panti asuhan kami berikan berupa bantuan pendidikan, ada juga di tempat pemulung kita berikan sembako dan kami berikan perlengkapan tidur untuk panti asuhan supaya mereka hidup lebih layak lagi," sambung dia.

Sebagai bentuk apresiasi dari anak-anak panti asuhan mereka mempersembahkan pertunjukan marawis di ajang buka puasa bersama dan bersilahturahmi bersama mitra bisnis Vinilon. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi dan juga CEO Vinilon Group Sandy Susanto.

"Acara malam hari ini rutin yang kita adakan setiap tahun dan tujuannya mempererat antara Vinilon sebagai korporasi, produsen, dan distributor dengan mitra bisnisnya yaitu kontraktor, supplier bahkan BUMN," jelas Manager Marketing Dept, Bertony Herianto.

Buka Pabrik di Mojokerto

Vinilon juga melakukan sejumlah inovasi dan pemutakhiran. Salah satunya meluncurkan Vinilon corporate website
yang menaungi 7 perusahaan anak Vinilon.

Vinilon Beri Bantuan Ratusan Juta Rupiah untuk Anak Yatim & Pemulung Foto: Manager Marketing Dept, Bertony Herianto.


"Di Agustus akan ada launching pabrik terbaru di Mojokerto. Mudah-mudahan bisa menjawab perpipaan untuk Indonesia timur bahkan Indonesia. Kapasitas produksi sama dengan pabrik di Jakarta namun jumlah mesin lebih sedikit tapi teknologi lebih hebat," tandas Bertony.

Vinilon Beri Bantuan Ratusan Juta Rupiah ke Anak Yatim & Pemulung
(mul/mul)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed