Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 10:46 WIB

Darmin Gelar Halalbihalal Sepulang dari Eropa

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Dok. Kemenko Perekonomian Foto: Dok. Kemenko Perekonomian
Jakarta - Setelah melaksanakan tugas kerja ke Eropa, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution langsung menggelar halalbihalal bersama pegawai Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Acara berlangsung sejak pukul 09.00 WIB di lantai 3 Gedung Ali Wardhana Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4, Jakarta Pusat.

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengatakan, acara halalbihalal bersifat internal dan tidak mengundang para pihak terkait atau dari luar.

"Karena halalbihalalnya sebenarnya sudah kita lakukan Senin minggu lalu, namun karena Pak Menko baru tadi malam kembali dari tugas, banyak pegawai yang belum salaman dengan Pak Menko," ujar pria yang akrab disapa Susi di Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Selasa (18/6/2019).


Pelaksanaan halalbihalal berlangsung kurang lebih selama 30 menit. Setelah itu, Darmin dan para pejabat eselon I Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian langsung sarapan.

Darmin Gelar Halalbihalal Sepulang dari EropaFoto: Dok. Kemenko Perekonomian

Tidak lama berselang, Darmin dan para pejabat eselon I melaksanakan rapat internal. Menurut Susi, rapat tersebut menjadi ajang laporan perkembangan kebijakan yang tengah dikerjakan pemerintah.

"Membahas semua hal untuk update dan laporan ke beliau. Semuanya, update berbagai kebijakan ekonomi yang sedang kita siapkan," ungkap dia.




Tonton juga video Suasana Open House Wapres JK di Makassar:

[Gambas:Video 20detik]


Darmin Gelar Halalbihalal Sepulang dari Eropa
(hek/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed