Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 11:19 WIB

Rapat dengan Banggar, Darmin hingga Luhut Paparkan Anggaran 2020

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Vadia Lidyana Foto: Vadia Lidyana
Jakarta - Badan Anggaran (Banggar) DPR RI hari ini melakukan rapat kerja (raker) dengan pemerintah untuk membahas rencana kerja anggaran kementerian lembaga (RKAKL) tahun anggaran 2020. Agenda tersebut dimulai pukul 10.30 WIB dan dihadiri oleh keempat Menteri Koordinator.

Adapun yang hadir dalam RKAKL tahun 2020 adalah Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan HAM Wiranto, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, dan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.


Rapat dibuka oleh Ketua Banggar DPR RI Kahar Muzakir di Ruang Banggar Gedung DPR RI, Jakarta. Rapat dihadiri oleh 23 anggota dari 7 fraksi dan terbuka untuk umum.

"Izinkan saya membuka rapat kerja Badan Anggaran DPR RI dan dinyatakan terbuka untuk umum," katanya, Selasa (25/6/2019).


Setelah membuka rapat, Kahar mempersilahkan para Menko memaparkan RKAKL 2020 secara bergantian.

"Selanjutnya kami persilakan menyampaikan paparannya. Karena ibunya satu kami persilakan kepada bu menteri (Menko PMK) untuk menyampaikan paparannya terlebih dahulu," tambahnya.



Rapat dengan Banggar, Darmin hingga Luhut Paparkan Anggaran 2020
(ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com