Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 11 Jul 2019 17:27 WIB

Maskapai Sediakan 3.348 Kursi untuk Jatah Tiket Murah

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Foto: Ristu Hanafi Foto: Ristu Hanafi
Jakarta - Maskapai berbiaya hemat Citilink Indonesia mulai mengimplementasikan penyesuaian harga tiket sebesar 50% dari tarif batas atas (TBA) mulai hari ini, Kamis (11/7/2019). Penurunan harga tiket sebesar 50% dari TBA diterapkan pada rute-rute tertentu untuk penerbangan Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 10.00 - 14.00 waktu
setempat.

Citilink Indonesia akan mengalokasikan 3.348 kursi dengan 62 penerbangan yang akan mengalami penyesuaian harga setiap harinya.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo memastikan implementasi kebijakan tersebut berjalan dengan lancar.

"Penyesuaian harga tiket ini sejalan dengan komitmen Citilink Indonesia dalam menyediakan penerbangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7/2019).


Adapun rute-rute yang mengalami penyesuaian harga tiket diantaranya adalah Jakarta-Medan pulang pergi (PP), Jakarta-Yogyakarta PP, Makassar-Surabaya PP, Jakarta-Denpasar PP, Balikpapan-Denpasar PP, Surabaya-Banjarmasin PP.

Lalu, Jakarta-Solo PP, Jakarta-Malang PP, Batam-Pekanbaru PP, Jakarta-Pangkal Pinang PP, Jakarta-Bengkulu, Kertajati-Pekanbaru, Medan-Yogyakarta dan berbagai rute lainnya.

Juliandra menambahkan, pihaknya akan terus melakukan review atas harga tiket pesawat dan berkolaborasi berbagai pemangku kepentingan untuk mencari solusi terbaik dalam penyediaan penerbangan yang terjangkau bagi masyarakat.

"Walaupun ada penyesuaian harga tiket, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik sebagai premium LCC kepada seluruh pelanggan," tutup Juliandra.



Maskapai Sediakan 3.348 Kursi untuk Jatah Tiket Murah


Simak Video "Maskapai Komplain Soal Harga Tiket, Ini Kata Menhub"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed