Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 13:23 WIB

Usai Bertemu Pemegang Saham Sriwijaya, Bos-bos Garuda Bungkam

Danang Sugianto - detikFinance
Halaman 1 dari 2
Ilustrasi: Maskapai Sriwijaya Air berlogo Garuda Indonesia.Foto: Hendra Kusuma Ilustrasi: Maskapai Sriwijaya Air berlogo Garuda Indonesia.Foto: Hendra Kusuma
Jakarta - PT Citilink Indonesia mengundang pemegang saham PT Sriwijaya Air untuk menggelar pertemuan. Pertemuan itu dalam rangka tindak lanjut dari kabar beberapa direksi Sriwijaya Air yang merupakan orang-orang dari Garuda Group.

Pertemuan itu berlangsung tertutup sekitar pukul 10.00 di Graha BNI, lantai 25, Jakarta Pusat. detikcom dan awak media lain hanya bisa menunggu di lobby Graha Mandiri.

Lalu setelah 2 jam berlalu, beberapa pejabat Garuda Group terlihat di lobby. Termasuk Joseph Adriaan Saul, Direktur Utama Sriwijaya Air yang telah dicopot oleh pemegang saham.

Selain itu terlihat juga Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Garuda Indonesia Fuad Rizal, Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar, Dirut Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahto dan Direktur Keuangan Ester Siahaan.

Sayangnya ketika melihat awak media mereka keluar melalui pintu basement. Awak media juga dihalangi untuk masuk ke basement.

Pertemuan kedua belah pihak terungkap dari surat yang beredar. Ada empat poin dalam surat yang ditandatangani oleh Direktur Utama Citilink Juliandra. . Baca di sini isi surat tersebut: (das/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com