Mau Ikut Kelas Sandiaga di Program Prakerja? Begini Caranya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Sabtu, 14 Nov 2020 22:15 WIB
Tim blak-blakan detikcom berkesempatan melakukan wawancara dengan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno, Jakarta, Kamis (30/5/2019). Grandyos Zafna/detikcom
Foto: Grandyos Zafna

Cara daftarnya pun cukup mudah, yang jelas harus terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja. Bagi peserta Kartu Prakerja bisa langsung membuka aplikasi Tokopedia, lalu masuk ke menu Prakerja.

Setelah itu, masukan keyword Rumah Siap Kerja. Pilih masterclass berjudul 'Kunci Sukses Pengusaha Tangguh dan Kreatif.

"Saya jamin, program ini kualitas lulusannya akan menjadi lulusan terbaik. Ayo segera ambil kelas dan pelatihannya," kata Sandi.

Sudah melakukan pendaftaran, apa saja kelebihan pelatihan yang ditawarkan Sandi?

Sandi menyebutkan materi yang dia siapkan dalam pelatihan ini tidak akan bisa ditemui di tempat lain. Jadi materi ini khusus hanya ada di dalam program Kartu Prakerja.

"Ini nggak akan ditemui di tempat lain. Ini adalah kesempatan upskilling dan reskilling, jadi semuanya bisa langsung gabung ke Rumah Siap Kerja," ujar Sandiaga.

Nantinya setelah kelas pelatihan berjalan, Sandi akan memilih beberapa peserta terbaik untuk mendapatkan kesempatan interview dan peluang kerja yang ditawarkan oleh Rumah Siap Kerja.

Peserta terbaik lainnya juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan paket usaha online yang disiapkan oleh Rumah Siap Kerja.

Selain itu, Sandi juga akan memberikan kelas tambahan mengenai pengelolaan keuangan dan investasi.

Halaman

(hns/hns)