Wavemaker Indonesia Tunjuk Dwaraknath Naidu Jadi Chief Growth Officer

Yudistira Imandiar - detikFinance
Jumat, 04 Des 2020 17:01 WIB
Chief Growth Officer Wavemaker Indonesia Dwaraknath Naidu
Foto: dok. Wavemaker
Jakarta -

Dwaraknath Naidu didaulat menjadi Chief Growth Officer Wavemaker Indonesia mulai 1 Januari 2021. Ia akan mengemban tanggung jawab untuk meningkatkan performa bisnis perusahaan.

Dalam perannya sebagai Chief Growth Officer, Naidu akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan Wavemaker melalui akuisisi bisnis baru dan membangun berbagai produk baru. Ia juga diharapkan dapat membangun tim yang semakin adaptif menghadapi tantangan di masa depan. Tugas penting lainnya, yakni mendorong pertumbuhan bisnis klien, dengan mengadopsi konsep Provocative Planning Framework yang dikembangkan oleh kantor pusat Wavemaker Global.

WavemakerWavemaker Foto: Wavemaker

"Ini adalah masa yang menantang namun menyenangkan untuk berada di Indonesia, mengingat adanya pertumbuhan pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya dan klien kami bekerja sama dengan tim yang luar biasa dalam mewujudkan solusi strategis untuk tantangan baru. Saya berterima kasih kepada Wavemaker atas kesempatan ini dan antusias mendorong pertumbuhan untuk klien dan karyawan kami," kata Naidu dalam keterangan tertulis, Jumat (4/12/2020).

Naidu telah bekerja untuk Wavemaker & GroupM selama 14 tahun di India dan Indonesia di berbagai posisi. Ia merupakan salah satu orang yang punya peran sentral dalam memajukan inisiatif bisnis baru untuk Wavemaker. Kapasitas Naidu terbukti dengan keberhasilannya mengembangkan bisnis Wavemaker di Indonesia, hingga mencatatkan pertumbuhan berlipat ganda dalam beberapa tahun terakhir.

"Naidu adalah salah satu yang terbaik dan telah menunjukkan kapabilitas serta kontribusi yang luar biasa untuk perjalanan pertumbuhan Wavemaker dalam tiga tahun terakhir. Tugas baru ini akan lebih mempertajam fokusnya, sejalan dengan ambisi perusahaan untuk terus berkembang, bagi klien, karyawan, dan bisnis kami," ungkap Managing Director Wavemaker Indonesia Amir Suherlan.

Untuk diketahui Wavemaker adalah bagian dari GroupM, perusahaan manajemen investasi media global WPP.

(prf/hns)