Tragis... Anak Miliarder Ini Tewas Kecelakaan Mobil

Hendra Kusuma - detikFinance
Sabtu, 19 Des 2020 18:30 WIB
Ilustrasi jenazah
Foto: Thinkstock
Jakarta -

Devon Dalio, pria berusia 42 tahun yang merupakan anak dari miliarder Ray Dalio meninggal dalam kecelakaan mobil pekan ini. Pada hari Jumat, seorang juru bicara keluarga mengatakan pendiri hedge fund Ray Dalio meninggal.

Mengutip CNBC, Sabtu (19/12/2020), juru bicara keluarga mengkonfirmasi kematian Devon Dalio dalam kecelakaan terjadi pada Kamis sore waktu setempat. Kepala Polisi dan Kepala Pemadam Kebakaran Greenwich, Joseph McHugh mengatakan sebuah mobil Audi menabrak toko dan terbakar.

Penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan, kata petugas informasi publik Departemen kepolisian Greenwich, Mark Zuccerella. Sebagian besar toko Verizon hancur.

Berita duka itu pun diumumkan oleh Ray Dalio melalui media sosial Twitter, miliarder berharta US$ 16,9 miliar ini menyampaikan bahwa keluarganya sedang berduka.

"Berduka dan memproses dan lebih memilih untuk tidak berkomunikasi untuk saat ini," cuit Ray Dalio.

"Kami tahu bahwa rasa sakit yang luar biasa, yang kami rasakan telah dan terus dirasakan oleh begitu banyak orang sehingga simpati kami tertuju kepada mereka. Semoga tuhan menyertai anda dan semoga anda menghargai berkat-berkat anda, terutama di saat-saat seperti ini," lanjut Ray Dalio mencuit.

Perlu diketahui, Devon Dalio yang merupakan anak miliarder itu meninggalkan seorang istri, anak perempuan, dan tiga saudara laki-lakinya.

(hek/fdl)