Bantu Gerakkan Ekonomi Daerah, Net89 Cafe Ke-3 Dibuka di Belitung

Content Promotion - detikFinance
Rabu, 13 Jan 2021 17:49 WIB
PT Simbiotik Multitalenta Indonesia
Foto: Dok. PT Simbiotik Multitalenta Indonesia
Jakarta -

Di tengah upaya kebangkitan ekonomi daerah dari tekanan efek pandemi COVID-19, PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) melalui produk Net89 dan EA creator mengambil peranan strategis. PT SMI menjadi mitra yang sangat potensial untuk ikut jadi motor penggerak ekonomi daerah.

Benefit bisnis penjualan ebook cara membuat robot trading forex yang diberikan PT SMI kepada para mitranya adalah sumber income yang produktif di saat pandemi. Ini sungguh terobosan yang sangat penting. Berkat income yang terus menerus dan akumulatif dari puluhan ribu mitranya ini, PT SMI dapat ikut memberi kontribusi menggerakkan ekonomi daerah.

Setelah Medan dan Bandung, kini giliran Belitung menjadi daerah yang menjadi fokus perhatian PT SMI. Tak lain karena pertumbuhan mitra Net89 yang tinggal di wilayah Belitung terus meningkat pesat. Untuk itu pada hari Minggu 10 Januari 2021, CEO PT SMI, Andreas Andreyanto bersama Bupati Belitung H Sahani Saleh beserta Wakil Bupati, Kajari, Sekda, beberapa anggota DPRD dan Dandim setempat meresmikan pembukaan Net89 Cafe di kompleks ruko dan perkantoran depan Kantor Camat Tanjungpandan, Jalan A Yani No. 1R, kelurahan Pangkal Lalang, Belitung 33412.

Dalam sambutannya, Andreas menyampaikan harapan untuk bisa memberi solusi meningkatkan perekonomian bangsa. "Kami berkeinginan juga untuk dapat membantu menyejahterakan masyarakat, terlebih di masa pandemi COVID-19 yang sangat menekan seluruh aspek kehidupan masyarakat," ujarnya.

Sejalan dengan harapan ini, Bupati Belitung Sahani juga berharap banyak akan kehadiran perusahaan yang bisa membantu pemulihan ekonomi masyarakat. Beliau menambahkan, "Semoga PT SMI bisa mendukung pergerakan perekonomian Belitung di tengah Pandemi. Dan semoga bisa terus berkembang ke depannya." ungkap Sahani.

PT Simbiotik Multitalenta IndonesiaFoto: Dok. PT Simbiotik Multitalenta Indonesia

Net89 Café adalah wadah bagi para mitra komunitas Net89 untuk beraktivitas mengembangkan bisnis Net89 nya maupun bisnis pribadinya. Konsep Net89 Café ini cocok untuk mendukung dinamika para mitranya.

Dengan berbagai fasilitas seperti ruang meeting serta café untuk diskusi dan negosiasi bisnis plus fasilitas internet wifi gratis, maka Net89 Café siap mendukung gerak aktivitas siapapun yang ingin maju. Di pihak lain, semakin banyak orang yang bergabung bersama Net89 tentu akan memperbesar pendapatan atau income mereka, karena selama 26 bulan ini Net89 terbukti mampu menyejahterakan para mitranya.

Selain Net89 Café yang sudah ada di Medan, Bandung dan Belitung, PT SMI juga memiliki kantor cabang di Surabaya dan Denpasar Bali. Sedangkan kantor pusatnya ada di Jakarta. Kantor perwakilan di luar negeri juga sudah ada di 14 negara. Saat ini PT SMI sedang bersiap-siap membangun gedung sendiri yaitu Net89 Tower setinggi 9 lantai dan convention center di atas lahan seluas 8000 meter persegi di area komersial prestisius BSD, Tangerang Selatan.

Selama kurang lebih 2 tahun, PT SMI sudah berkembang sedemikian pesat. Jumlah mitra melesat lima kali lipat, dari sekitar 10 ribuan di tahun 2019 menjadi 50.000-an mitra di tahun 2020. PT SMI akan terus mengembangkan diri di Indonesia karena kesempatan untuk ikut menyejahterakan berbagai lapisan masyarakat lebih banyak lagi, masih terbuka lebar.

Di tahun 2021, sejumlah Net89 Café akan terus dibuka di daerah-daerah yang mitra Net89-nya berkembang pesat. PT SMI siap untuk menjadi mitra strategis daerah dengan ikut menjadi motor penggerak perekonomian daerah.

(ads/ads)