Bisnis Produk Perawatan Bayi Menjanjikan Saat Pandemi, Tertarik Coba?

Content Promotion - detikFinance
Rabu, 20 Jan 2021 09:05 WIB
Ilustrasi bisnis online
Foto: shutterstock
Jakarta -

Adanya pandemi COVID-19 diprediksi bakal mendorong angka kelahiran di Indonesia. Hal ini mengingat kondisi masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga selama periode pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), serta menurunnya penetrasi program Keluarga Berencana (KB).

Mengutip dari laman resmi Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat, tercatat hampir 50 persen akses pelayanan KB terganggu selama pandemi Corona yang berdampak pada meningkatnya angka kelahiran.

Dengan semakin meningkatnya angka kehamilan serta kelahiran tersebut, tidak heran maka semakin banyak bisnis yang menjual produk perawatan bayi bermunculan di masa pandemi ini. Tak ayal, prospek bisnis baby skincare semakin menjanjikan, ditambah dengan besarnya keuntungan.

AimskincareFoto: Aimskincare

Apalagi kemajuan teknologi digital membuat transaksi jual-beli menjadi semakin praktis. Pemilik usaha bisa dengan mudah mempromosikan produk dan konsumen semakin dimudahkan dalam menemukan produk yang dicari.

Di samping itu, terdapat faktor lain yang memperbesar peluang usaha produk perawatan bayi yakni semakin meningkatnya kesadaran orang tua untuk memberikan yang terbaik untuk bayinya demi menunjang kenyamanan serta tumbuh kembang buah hati.

Oleh karenanya, potensi keberhasilan usaha ini sangat besar, asalkan dikelola dengan tepat, seperti yang dilakukan oleh PT Aimskincare Manufacturing Indonesia (persero) untuk para customer-nya. Aimskincare senantiasa berinovasi dalam menghasilkan produk perawatan bayi terbaik agar bisa bersaing di pasaran sesuai dengan segmen masing-masing customer.

AimskincareFoto: Aimskincare

Untuk diketahui, Aimskincare merupakan perusahaan manufaktur private label terpercaya yang memberikan pelayanan all-in-one, mulai dari formulasi menggunakan bahan baku yang teruji secara klinis di laboratorium modern, desain packaging, hingga fasilitas produksi berteknologi tinggi. Customer-nya pun bervariasi, mulai dari perusahaan farmasi, perusahaan direct selling, atau pun brand lokal Indonesia.

Salah satu contoh produk perawatan bayi yang telah diproduksi oleh Aimskincare, menggunakan 'Soothing Complex' yaitu kombinasi ekstrak alami dan natural sehingga efektif meredakan iritasi serta memperbaiki fungsi skin barrier pada bayi untuk mencegah iritasi terulang kembali. Dengan immunomodulatory effect dan anti-inflammation, Aimskincare dapat memproduksi produk perawatan bayi bagi penderita eczema atau dermatitis atopik.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa klik tautan di sini.



Simak Video "Tom MC Ifle Sharing Soal Manajemen Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)