Ask d'Boss

Pakeet...Mau Ikut Wawancara Bos JNE? Begini Caranya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Senin, 29 Mar 2021 17:00 WIB
Mohammad Feriadi
Foto: Dok JNE
Jakarta -

Siapa yang tak kenal JNE, layanan jasa antar barang ini cukup terkenal di Indonesia. Tak jarang banyak orang yang menjadikan JNE pilihan bila mau mengirim barang.

Di balik kesuksesan JNE ada Mohammad Feriadi yang memimpin perusahaan tersebut. Dia adalah Presiden Direktur JNE.

Feriadi merupakan anak Soeprapto Soeparno yang merupakan pendiri awal JNE, yang saat itu bernama PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Meski menjadi penerus usaha keluarga, Feriadi sendiri memiliki jalan karirnya sendiri untuk menjadi pimpinan tertinggi JNE. Bahkan, Feriadi pun berjuang dari level terendah di dalam perusahaan, yaitu jadi sales sampai jadi kurir.

Masih penasaran cerita lainnya? Tenang, dalam program Ask d'Boss detikcom akan mengulas kisah Feriadi sebagai Presiden Direktur JNE pada pekan ini

Nah, detikers juga boleh banget titip pertanyaan buat Feriadi. Nanti beberapa pertanyaan yang terpilih bakal disampaikan dan dijawab langsung.

Pertanyaan bisa dikirim ke email redaksi@detikfinance.com atau komentar di berita ini. Jangan lupa, sertakan nama, domisili dengan subjek Pertanyaan untuk Mohammad Feriadi ya. Pertanyaan ditunggu sampai Rabu (31/3) jam 12.00 ya!

Tonton juga Video: Bantah Berafiliasi dengan Ormas, JNE Duga Ada Persaingan Bisnis

[Gambas:Video 20detik]



(hal/zlf)