Sssst... Nonton Duluan, Erick Thohir Bocorkan 'Spoiler' Film Mortal Kombat!

Danang Sugianto - detikFinance
Selasa, 13 Apr 2021 13:40 WIB
Erick Thohir
Foto: Instagram Erick Thohir
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir pamer di media sosial atas kehadirannya dalam screening film Mortal Kombat terbaru. Film yang juga dibintangi Joe Taslim itu dikabarkan baru akan rilis di seluruh bioskop di Indonesia pada 14 April 2021.

Melalui akun Instagramnya, Erick memamerkan foto bersama Joe Taslim yang memerankan karakter Sub-Zero dalam film tersebut. Selain itu Erick juga berfoto dengan Iko Uwais yang juga hadir dalam screening film Mortal Kombat. Erick pun membocorkan sedikit soal film itu.

"Filmnya sih full action ya. Tapi tentu yang senang kan ngeliat ada aktor Indonesia. Ada Joe Taslim, di mana aktingnya luar biasa, seperti biasa," ucapnya dalam video dilansir dari @erickthohir, Selasa (13/4/2021).

Erick mengaku senang karena sudah banyak aktor Indonesia yang berperan di film-film Hollywood. Artinya aktor Indonesia sudah bisa bersanding dengan aktor internasional.

"Saya rasa senang lah banyak orang-orang Indonesia yang bisa standar Hollywood sekarang. Ya saya berharap tentu walaupun ada Covid ya aktor-aktor kita juga mendunia. Karena kan sekarang suka tidak suka marketnya harus semakin besar," ucapnya.

[Gambas:Instagram]



Simak video 'Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero Tuai Pujian Sutradara 'Mortal Kombat'':

[Gambas:Video 20detik]



(das/zlf)