5 Fakta Perceraian Termahal Dunia, Bill dan Melinda Gates

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 06 Mei 2021 20:15 WIB
Kenangan Melinda dan Bill Gates Makan Bareng Sebelum Berpisah
Foto: Site/Pool

4. Belum Publikasi Kontrak Harta Gono Gini

Bill Gates dan Melinda Gates disebut menyepakati pembagian harta gono-gini sebelum mengumumkan perceraian pada hari Senin menurut laporan media AS. Namun, kontrak itu belum dipublikasikan.

Bill Gates adalah orang terkaya keempat di dunia. Dia menghasilkan uang melalui Microsoft yang merupakan perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia.

Pasangan itu diyakini memiliki sejumlah properti bernilai jutaan dolar di Washington, Florida dan Wyoming. Tempat tinggal utama mereka adalah rumah besar di tepi danau di Medina, Washington yang dilaporkan bernilai setidaknya US$ 127 juta.

5. Pakai Pengacara Perceraian Bos Amazon

Bill Gates dan Melinda, keduanya memakai pengacara yang sebelumnya menangani proses perceraian pendiri Amazon, Jeff Bezos dan MacKenzie Scott pada 2019 silam.

Ted Billbe, salah satu pengacara utama Bill Gates dalam kasus ini yang sebelumnya mewakili Scott dalam perceraiannya dengan Bezos. Lalu ada Sherri Anderson yang berada di tim yang mewakili Melinda Gates, sebelumnya mewakili Bezos.

Situs web Anderson mengatakan bahwa dia mengkhususkan diri dalam perceraian kompleks di Kings County, Washington dengan penekanan pada kasus-kasus yang melibatkan perkebunan besar, opsi saham, penilaian bisnis, aset internasional atau multi-negara, dan sebagainya.

Situs Billbe mengatakan pihaknya sering bekerja dalam kasus beraset tinggi, dan kasus dengan kekayaan keluarga yang besar, serta kasus yang melibatkan eksekutif bisnis yang menghadirkan masalah kompensasi yang rumit dan kompensasi yang ditangguhkan.


(zlf/zlf)