Usai Digaet Hotman Paris-Nikita Mirzani, Holywings Berencana IPO

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 07 Mei 2021 19:30 WIB
Restoran Holywings Forest Bekasi (Isal Mawardi/detikcom)
Foto: Restoran Holywings Forest Bekasi (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta -

Holywings berencana untuk melakukan penawaran umum perdana (Initial Public Offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal itu diumumkan usai bertambahnya pemegang saham perusahaan yakni pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani.

Hotman Paris mengatakan Holywings akan go public setelah memiliki 100 outlet. Bisnis kuliner yang menyediakan fasilitas beer house, lounge, dan klub malam itu kini baru memiliki 30 outlet.

"Mudah-mudahan kalau sukses nanti menjadi go public, jual saham ke bursa. Itu targetnya begitu kalau sudah ada 100 outlet kemungkinan besar untuk jual saham ke bursa. Jadi suatu saat jangan sampai Anda cemburu melihat Nikita menjadi kaya raya," katanya di The Breeze BSD City, Tangerang, Banten (7/5/2021).

Tidak bisa diketahui pasti kapan Holywings akan memiliki 100 outlet dan IPO. Yang jelas, tahun ini bisnis itu berencana untuk membuka 50 cabang baru di seluruh Indonesia.

"Tahun ini kalau bisa kita mau buka 50, selesai di tahun ini 50 karena proyek masih dalam tahap pembangunan. Sekarang sudah buka kurang lebih 30," kata Co-Founder Ivan Tanjaya dalam kesempatan yang sama.

Ivan menjelaskan proyek terbesar Holywings yang sedang dalam tahap pembangunan berada di Bali. "Yang di Bali adalah yang terbesar 2,9 Hektare (Ha), pantainya 200 meter," bebernya.

"Saya perwakilan dari Holywings terima kasih kepada Hotman Paris dan Nikita mempercayakan kepada Holywings untuk mau join jadi grup Holywings, men-support kita, terima kasih," tambahnya.

Lihat juga video 'Demam Investasi saat Pandemi, Ada yang Untung dan Merugi':

[Gambas:Video 20detik]



(aid/eds)