Luhut Beri Selamat Idul Fitri, Wanti-wanti Jangan Dulu Berkunjung

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 13 Mei 2021 06:00 WIB
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan
Foto: KEMENKO MARVES: Menko Luhut Binsar Pandjaitan
Jakarta -

Menteri Koordinator Kemaritman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Dikutip dari Instagram resminya @luhut.pandjaitan, dalam ucapan selamat itu Menko Luhut menyelipkan pesan penting di momen Lebaran.

Pengin tahu pesannya? Berikut petikan ucapan Selamat Lebaran dari Luhut:

Berkumpul bersama keluarga tercinta memang menjadi satu ritual sekaligus momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh saudara-saudara Muslim kita di Hari Raya. Namun dengan kondisi pandemi yang belum kunjung usai seperti saat ini, kita harus menahan diri sekali lagi untuk tidak mengunjungi sanak saudara dan kerabat serta berkumpul demi menjaga kebersamaan kita dengan orang-orang terkasih lebih lama lagi.

Di momen penuh berkah Hari Raya kali ini, saya berharap saudara -saudaraku yang Muslim tetap bisa saling silaturahmi sembari tetap saling menjaga, dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sebagai informasi, demi menekan penyebaran COVID-19, pemerintah melarang mudik Lebaran tahun pada periode 6-17 Mei 2021. Selain pemerintah menerapkan pengetatan aturan perjalanan pada 22 April-5 Mei dan 18--24 Mei 2021.

[Gambas:Instagram]



(hns/hns)